Bupati Ucapkan Selamat Datang Bagi Supervisi Sumut di Kabupaten Pakpak Bharat

  • Whatsapp

PAKPAK BHARAT, BEDAHNEWS.com – Tim Supervisi Provinsi Sumatera Utara Ny. Dr. Netti Amansyah Nasution selaku ketua Tim Hadir di Kabupaten Pakpak Bharat dalam rangka penilaian terhadap Desa PAAR, UP2K, Hatinya PKK, Dan PHBS 2022,

Disambut langsung oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, Sekda Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu Spd, MM, para Pimpinan OPD serta seluruh pengurus dan Anggota TP PKK se-Kebupaten Pakpak Bharat tepatnya di Bale Sada Arih Sindeka, Rabu (18/05/2022).

Muat Lebih

Bupati Pakpak Bharat Ucapkan Selamat Datang Bagi Supervisi dari Provinsi Sumatera Utara.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat positif bagi TP PKK Pakpak Bharat, mari kita ambil nilai positif bagi kita dengan adanya kegiatan ini. PKK sebagai mitra pemerintah sudah tidak diragukan lagi dalam mendukung Pemerintah khususnya dalam peningkatan kesejahteraan keluarga khususnya,” ujar Franc.

Adapun yang dimaksud dengan Desa PAAR ialah (Pola Asuh Anak Remaja), UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), Hatinya PKK (Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman), PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), Kegiatan tersebut selesai dengan Khitmad dan ditutup dengan doa Bersama.

Jurnalis : Tennang Tumangger

Editor : Dewo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *