Bupati Bireuen Lantik 6 Camat dan 46 Pejabat Administrator

  • Whatsapp

Jurnalis – Zubir

 

Muat Lebih

Bupati Bireuen,BEDAHNEWS.com – Dr H Muzakkar A Gani SH MSi lantik enam Camat dan 46 Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, pelantikan berlangsung di Aula Setdakab Lama, Senin (24/01/2022)

“Tujuannya untuk pembinaan dan pengembangan karir serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat yang ada,” katanya.

Dengan demikian, kata bupati diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Bupati mengajak kepada seluruh aparatur Pemkab secara bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan ke depan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Kepada pejabat yang baru dilantik, bupati mengingatkan jabatan yang diberikan adalah amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati

“Saya mengingatkan jangan ada yang memilih-milih jabatan, jabatan itu bukan hak, jabatan itu kepercayaan diberikan pimpinan bagi pegawainya, disamping atas segala daya upaya yang dilakukan dalam pekerjaan sehari-hari,” kata Muzakkar.

Dalam melaksanakan mutasi, kata Bupati, sebagai pimpinan daerah memunculkan keputusan yang dapat memberi nilai tambah bagi semua, sesuai kapasitas yang dimiliki, walau banyak hal-hal yang mempengaruhi, baik secara internal dan eksternal.

Saat ini baru memasuki tahun 2022, semua akan melaksanakan berbagai kegiatan direncanakan sebelumnya, kata Bupati, Camat ada yang ditarik ke dinas bertujuan meningkatkan nilai leadership, ada yang dikembalikan lagi menjadi Camat.

“Amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai sebagai sebuah tangung jawab dalam rangka penyelenggaran dan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Bireuen,” harap bupati.

Bupati meminta kepada pejabat untuk mengerjakan tugas dengan baik, melaksanakan program dan kegiatan yang sudah direncanakan secara profesional.

“Mari bekerja cerdas, ikhlas, dan bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Bireuen tercinta dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Pejabat yang dilantik masing-masing, enam Camat yaitu, Camat Kota Juang Musni Syahputra, SIP MEcDev, Camat Pandrah Drs Zamzami, Camat Makmur Mukhsen, SAg, Camat Kuala Erizal, STP, Camat Kutablang Salamuddin, SPd, Camat Gandapura Azmi, SAg.

Sedang 46 administrator menduduki jabatan di SKPK, terdiri dari Sekretaris Dinas, sekretaris kecamatan, kepala bagian, serta kepala sekretariat, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dr Mukhtaruddin, SH MH mengantikan posisi Mukhsen, SAg menjadi Camat Makmur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *