Pemdes Gelumpang PayongSalurkan BLT DD Periode IX

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Fitria Maisir

ABDYA, BEDAHNEWS.com – Pemerintah Desa Gelumpang Payong  Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode IX September tahun anggaran 2021 di kantor desa setempat, Sabtu (25/09/2021).

Muat Lebih

banner 468x60

Kepala Desa Gelumpang Payong Khairuddin, berpesan kepada para penerima agar memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai bantuan digunakan untuk hal – hal yang tidak bermanfaat, seperti tindakan kriminal seperti judi dan sebagainya.

“Penyaluran bantuan BLT Dana Desa periode IX bulan September 2021 ini diberikan kepada 116 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Gelumpang Payong, sebesar Rp. 300.000,- / KK, secara tunai,” tuturnya.

Khairuddin juga mengatakan kepada BEDAHNEWS.com dalam penyaluran BLT di Desa Gelumpang Payong berjalan dengan lancar dan tertib. Warga penerima BLT tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

“Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  periode ke IX bulan September tahun anggaran  2021 yang tersalur dapat dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat sebaik-baiknya,” pungkas Khairuddin.

Saat penyaluran bantuan tersebut ikut didampinggi oleh Bhambinkamtibmas Bribda Dimas, FA, pendamping kecamatan, dan sejumlah aparatur Desa Gelumpang Payong.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *