DPW Partai Ummat Aceh Berkunjung ke Kantor DPD Abdya

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Fitria Maisir

ABDYA, BEDAHNEWS.com -Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh silaturrahmi ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat Daya.

Muat Lebih

banner 468x60

Acara silahturahmi tersebut berlangsung di kantor DPD Kabupaten Abdya, Jalan Lhung Angen Gampong Mata Ie Kecamatan Blangpidie, Sabtu (25/09/2021).

Ketua DPD Partai Ummat Abdya, Jufri Hasan melalui Sekretaris Majelis Pertimbangan Pengurus Darah (MPPD) Partai Ummat Afdhal Jihat, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua DPW Aceh dan segenap rombongan yang sudah berkenan hadir dan bersilahturrahmi dengan segenap pengurus partai Ummat Abdya.

“Mohon arahan dan bimbingan dari ketua Sunni nantinya kepada kami semua dalam menggerakkan partai kita ini di Abdya, sehingga Partai Ummat di Abdya nantinya diterima keberadaannya dan mampu mendulang suara terbanyak pada pemilu 2024 nanti,” ucap Afdhal Jihat.

Tujuan kunjungan pengurus DPW partai Ummat ke Abdya itu selain silahturahmi juga untuk pengembangan kepengurusan baik di DPD maupun DPC.

“Ketua Jamai Sunni berada di hadapan kita semua pada hari ini ialah, selain mempererat tali silaturrahim juga untuk memantau dan pengembangan partai,” imbuh Afdhal.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Aceh Jamai Sunni mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus Partai Ummat di Abdya dan diseluruh Indonesia yang telah bekerja keras, sehingga partai besutan Amin Rais itu terdaftar di Kemenkumham.

“Dengan kerjasama pengurus dan dukungan semua elemen masyarakat kini Partai Ummat resmi mendapatkan SK dari Kemenkumham terkait pengesahan badan hukum partai sehingga Partai Ummat siap menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang,” kata Jamai Sunni.

Ia juga mengungkapkan bahwa, partai yang berlambangkan perisai, Bintang dan Background warna hitam itu berazazkan Islam.

“Partai kita ini azaznya Islam Rahmatan Lil’alamin, bermakna partai kita adalah partai yang menyerukan kepada amal ma’ruf nahi mungkar. Saling membutuhkan satu sama lainnya, tentunya untuk kepentingan dan kemakmuran ummat,” paparnya.

Jamai Sunni kepada pengurus DPD maupun PAC untuk tidak menzalimi sesama pengurus partai dan pastinya tidak akan meninggalkan orang-orang yang telah berjasa dalam pembentukan partai yang teleh terdaftar secara sah dan resmi di Kemenkumham RI.

“Karena sesuai selogan, Partai Ummat akan bekerja, berjuang, dan berkorban apa saja untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan,” pungkasnya.

Pada acara seremonial tersebut ikut dihadiri Ketua MPPW Partai Ummat Aceh Sulaiman, Erwansyah Wakil DPW Aceh, Fazil Maulana Sekretaris DPW, Afdhal Rahmat Yudi Bendahara DPW, Ketua MPPD Abdya M. Hanafiah, Ak, Ketua DPD Jufri Hasan, Darmi Wakil DPD, Anis Yatim Sekretaris DPD Abdya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Setia Zilda Wani, Jalali DPC Lembah Sabil, Nuzul Amani, DPC Blangpidie, Hendrawan DPC Babahrot,
Fauzi Usman DPC Manggeng serta pengurus partai, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *