Camat Gandapura Lantik Empat Keuchik Periode 2023-2029

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Camat Gandapura, Kabupaten Bireuen, Azmi, S. Ag secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan empat keuchik baru periode 2023- 2029 di halaman kantor camat setempat, Kamis (26/10/2013).

Keempat keuchik tersebut yaitu Muhammad Amin, Spd Keuchik gampong Pante Sikumbong, Rajalul Fadli Keuchik gampong Aku Mangki,Mahdi Keuchik gampong Samuti Makmur, Mukhtar (Keuchik gampong Lapang Barat.

Muat Lebih

Camat Azmi dalam arahannya pada pelantikan tersebut, berpesan kepada keuchik yang baru, agar melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dikerjakan pimpinan lama.

“Di mana yang ada kekurangan di masa lalu, tolong disempurnakan,” ujar Azmi.

Dia juga mengharapkan, agar pimpinan baru jangan lemah, apalagi masih muda dan energik. Sebab, dengan kehadiran pejabat baru, bisa membawa perubahan bagi kemaslahatan masyarakat.

Selain itu, Azmi mengajak keuchik yang baru dilantik, untuk selalu bekerja sama dengan tuha peut dan aparatur gampong lainnya.

“Sering-seringlah berkoordinasi dengan tuha peut dan aparatur lainnya dalam segala hal, demi kemajuan gampong kedepan,” pinta Azmi.

Terakhir, Azmi meminta kepada para keuchik, agar selalu disiplin dalam setiap kegiatan, baik di masyarakat maupun di kantor camat.

“Keuchik jangan menganggap sepele setiap ada rapat di kantor camat. Kalau tidak hadir, setiap informasi akan terlewatkan,” tegas Camat Azmi.

Turut hadir pada acara pelantikan keuchik tersebut antara lain, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, Imum Mukim dalam Kecamatan Gandapura dan tokoh masyarakat masing-masing desa, serta tamu undangan lainnya.

Secara bersamaan, ketua PKK kecamatan Gandapura, Ny Asnawiyah SPd, juga mengukuhkan tiga orang ibu paud atau Ibu ketua PKK gampong, sedangkan satu gampong lagi, keuchiknya belum berkeluarga.

Ketiga ibu PKK yang dikukuhkan yaitu, Verawati dari Gampong Alue Mangki, Syathariah dari Gampong Samuti Makmur, dan Lilisnawati dari Lapang Barat.

Laporan : Zubir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *