Kapolres Bireuen Bangun Dua Rumah Layak Huni Bagi Keluarga Miskin di Peusangan Selatan

  • Whatsapp

Bireuen, BEDAHNEWS.com – Kepolisian Resort Bireuen, kembali membangun dua rumah layak huni bagi keluarga miskin di Kabupaten Bireuen, dengan fasilitas dua kamar lengkap dengan tempat tidur, listrik serta air.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH menuturkan bahwasanya program bangun rumah warga ini sangat bagus dan akan terus dipertahankan semasa dirinya menjabat atau siapapun nanti pimpinan Polres.

Muat Lebih

Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan rumah dua warga miskin tersebut dimulai hari ini, Rabu (18/5/22), kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH,SIK,MSi, dalam siaran persnya.

Kegiatan ini menurut untuk amal ibadah dan akan dicatat dan diumumkan pada waktunya nanti sangat bermanfaat untuk bangun rumah ini untuk masyarakat miskin di kabupaten Bireuen.

” Dua warga miskin di Bireuen yang dibangun rumahnya oleh Kapolres masing-masing Nurantiah (70) dan anwar Maksyah (75),” yang berdomisili¬†di Desa Pulo Harapan Kecamatan Peusangan Selatan. sebut Kabid Humas.

Peletakan batu pertamadi Desa Pulo Harapan Kecamatan Peusangan Selatan. juga turut dilakukan Ketua Cabang Bhayangkari Bireuen, jelas Kabid Humas lagi.

Saat peletakan batu pertama pembangunan rumah tersebut, juga disaksikan sejumlah Pejabat, PJU Polres Bireuen, Pengurus Cabang Bhayangkari, tokoh masyarakat dan warga setempat lainnya.

Jurnalis : Zubir

Editor : Dewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *