Ribuan Orang Padati Vitra Convention Hall Langsa

  • Whatsapp

Jurnalis – Syamsuddin Arsad

Langsa,BEDAHNEWS.com – Ribuan orang memadati Vitra Convention Hall Langsa, dalam rangka mengunjungi pameran Artepak peninggalan Nabi Muhammad SAW yang digelar Majelis Anwarul Habib Langsa, Rabu (26/2/2022)

Muat Lebih

banner 468x60

Ketua panitia Pameran Artepak Peninggalan Nabi Muhammad SAW Roly Padlan Kaloko melalui wakil ketua panitia saudara Boy mengatakan pameran ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 25/2/2022 dan berakhir malam ini, ujarnya.

Lanjutnya, pameran ini dibuka oleh walikota Langsa kemaren dan Insyaallah malam ini akan ditutup dan akan dilanjutkan di propinsi Sumatera Utara tepatnya di Kotamadya Binjai.

pengunjung sangat antusias melihat langsung artefak nabi besar Muhammad SAW.

Kata Boy, adapun Benda-benda yang di pamerkan
berasal dari berbagai tempat bersejarah, antara lain Mesir, Mekah dan Madinah yakni berupa janggut dan rambut, tanah kuburan, kain penutup makam, tongkat, pedang, surban, keringat, darah bekam, siwak.

Sementara itu salah seorang masyarakat Langsa , Safrul (47) yang di tanyai media ini mengatakan ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan pameran ini, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW.

Dan kepada anak anak sangat baik kita perkenalkan sejarah perjalanan kehidupan Nabi Muhammad SAW dan perjuangan nya dalam menegakkan amar makruf nahi mungkar melalui kegiatan pameran ini.

Safrul berharap semoga kedepannya bisa dibuat lagi kegiatan seperti ini di Kota Langsa.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *