Dorong Ekspor Kopi Langsung dari Aceh, Bea Cukai Gelar FGD

  • Whatsapp
banner 468x60

BANDA ACEH, BEDAHNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan Dana Insentif Daerah (DID) dan kemudahan ekspor bagi para eksportir kopi di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, Kanwil Bea Cukai Aceh bersama dengan KPPBC TMP C Lhokseumawe dan Pemerintah Daerah Bener Meriah menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) “Rencana Ekspor Kopi Melalui KPPBC TMP C Lhokseumawe” yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (11/09/2021).

Pada diskusi kali ini melalui kegiatan Focus Group Discussion (FGD) “Rencana Ekspor Kopi Melalui KPPBC TMP C Lhokseumawe” mengajak seluruh pengusaha kopi di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah untuk bersinergi dan mengemukakan pendapat.

Muat Lebih

banner 468x60

Hadir sebagai narasumber Kepala Kanwil Bea Cukai Aceh Safuadi, Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kanwil Bea Cukai Aceh Isnu Irwantoro, dan Kepala KPPBC TMP C Lhokseumawe Mochammad Munif.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Plt. Bupati Bener Meriah Dailami yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh tiga narasumber tersebut.

Kegiatan ini membahas tentang upaya mendorong ekspor potensi di daerah, kebijakan Dana Insentif Daerah (DID) dan pembahasan dana fukung alokasi Dana Insentif Daerah (DID) untuk mendukung kemudahan ekspor kopi dan mewujudkan kemajuan perekonomian di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *