H Muklis Gelar Open House bagi Masyarakat Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Direktur PT Takabeya Perkasa Grup Bireuen, H Mukhlis AMd SH dan pengurus DPD II Golkar memperkuat silaturahim dengan warga pada momentum Idul Fitri 1445 Hijriah dengan mengundang mereka untuk hadir open house (Halal Bi Halal) Jum’at (12/4/2024) di rumah kediamannya.

“Open house pada hari ketiga Lebaran 2024 di Rumah kediaman H Mukhlis di Desa Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang Bireuen menjadi ajang silaturahim dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Muat Lebih

Ia bersyukur kegiatan rumah terbuka dihadiri oleh ribuan warga dan Forkopimda bireuen serta pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab kabupaten Bireuen.

Menurut H. Mukhlis, momentum rumah terbuka bisa digunakan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Ia berharap kegiatan ini mampu mempererat tali silaturahim, baik dengan masyarakat, Forkopimda Bireuen, pengusaha maupun kepala OPD dan ASN di Kabupaten Bireuen.

“Tentu kita bersyukur diberi kesempatan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah usai menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh selama Ramadhan, ” kata Mukhlis.

Ia mengatakan esensi Idul Fitri 1445 Hijriah merupakan hari kemenangan bagi kaum Muslim dalam mengukuhkan setiap pribadi untuk kembali kepada kesucian dan kemurnian sesuai fitrah manusia.

“Marilah kita rayakan Idul Fitri ini dengan penuh rasa syukur, penuh kebahagiaan dengan diiringi lantunan kalimat takbir, tahlil, dan tahmid memuji kebesaran dan kekuasaan Allah SWT,” kata Mukhlis.

Menurut H. Mukhlis, banyak hikmah yang diperoleh usai melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh.

“Saya mohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faizin. taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan dan Idul Fitri pada tahun yang akan datang,” ujar Mukhlis.

Laporan : Zubir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *