Pj Bupati Bireuen Pimpin Apel Hari KORPRI ke-52

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bireuen, Aulia Sofyan Ph. D pimpin apel dalam rangka Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, Senin (27/11/2023). Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Bireuen itu diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Badan kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen melaksanakan upacara Bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-52 Korpri Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)Tahun 2023.

Muat Lebih

Dalam amanatnya, Penjabat Bupati Bireuen Aulia Sofyan mengucapkan selamat Hari Korpri ke-52 kepada seluruh ASN di Kabupaten Bireuen. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya mengucapkan selamat Hari Korpri ke-52 kepada seluruh ASN di Kabupaten Bireuen. Semoga momentum ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” kata Aulia Sofyan.

Penjabat Bupati Bireuen Aulia Sofyan juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Ia juga meminta ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan kemampuannya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga integritas dan profesionalisme kita dalam menjalankan tugas dan fungsi kita. Kita juga harus terus meningkatkan kompetensi dan kemampuan kita agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pinta Aulia Sofyan.

Aulia Sofyan mengatakan Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN. Dari keberhasilan Indonesia melewati Pandemi Covid-19 dengan baik sehingga dipuji khalayak internasional hingga program-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN.

Di usianya yang ke-52, KORPRI harus terus berbenah diri dan meningkatkan kualitas kinerjanya. KORPRI harus terus menjadi organisasi yang mampu menjawab tantangan zaman dan memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan bangsa.

Saya yakin, dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, KORPRI akan terus menjadi organisasi yang tangguh dan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan bangsa katanya Aulia Sofyan.

Laporan : Zubir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *