HRD Silaturrahmi dan Menyerap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Juli 

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Anggota Komisi V DPR RI, H Ruslan Daud (HRD) melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Juli Bireuen.

Acara dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat setempat berlangsun di Dayah Nurul Falah Jalan Bireuen -Takengon Km 8, Leubok Jok Gampong Blang Keutumba, Kecamatan Juli, Sabtu (14/10/2023).

Muat Lebih

Dalam pertemuan tersebut dihadiri sekitar seribuan masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Juli. Mereka terdiri dari para keuchik, tokoh masyarakat, perangkat desa, pemuda, dan tokoh perempuan serta para pendamping desa.

Masyarakat setempat menyampaikan berbagai permasalahan dan harapannya kepada politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. Masyarakat meminta H Ruslan Daud yang akrab disapa HRD, untuk terus melanjutkan berbagai program kerjanya yang selama ini telah direalisasikan kepada masyarakat.

Diantaranya pembangunan rumah rehab, sanitasi desa (Sandes) yaitu pembangunan toilet untuk warga miskin, saluran ke sawah, jalan terobosan, jaringan air bersih, dan berbagai program lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, HRD menampung semua aspirasi atau berbagai harapan masyarakat tersebut. Ia akan terus berusaha dan bekerja sesuai kemampuan dan aturan yang berlaku untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) Aceh 2.

“Mari sama-sama kita bekerja untuk membangun desa kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tanpa dukungan dari masyarakat sulit untuk bisa membangun,” kata HRD.

Laporan : Zubir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *