Kabapas Kelas II Lhokseumawe Ikuti Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas 2023

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE, BEDAHNEWS.com – Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Lhokseumawe, Abu Hanifah Nasution didampingi Kaur Tata Usaha Yusrisyah menghadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas tahun 2023 di Hotel Grand Permata Hati Meuraxa, Banda Aceh, Selasa (24/01/2023).

Dalam hal ini bertekad membangun komitmen bersama dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas, Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Aceh melaksanakan penandatanganan bersama Komitmen Pembangunan Zona Integritas dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Bapak Meurah Budiman , SH, MH dan dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Fungsional dan Pelaksana pada Kanwil Kemenkumham Aceh.

Muat Lebih

Kakanwil Aceh berpesan setelah perancangan ini dilaksanakan, pada tahun 2023 ini dapat meningkatkan satuan kerja untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM.

Upaya Pencanangan Pembangunan ZI yang baru saja dilakukan, memiliki tujuan untuk mengimplementasikan 6 (enam) area perubahan dalam rangka menjaga dan merawat kinerja seluruh jajaran Kemenkumham dalam bingkai integritas dan mencapai indeks reformasi birokrasi yaitu dengan meningkatnya capaian kualitas dan kuantitas WBK/WBBM.

Kakanwil berharap kepada seluruh yang turut hadir untuk bersama-sama mendorong satuan kerja untuk selalu semangat dan senantiasa memberikan penguatan pembangunan Zona Integritas ini kepada Unit Pelaksana Teknis masing-masing dan mencapai zona integritas yang WBK/WBBM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *