Esport Langsa Bersama BIN Daerah Aceh dan Pemerintah Gampong Sungai Pauh Pusaka Akan Menggelar Vaksinasi Bagi Kalangan Milenial

  • Whatsapp

LANGSA, BEDAHNEWS.com – Esport Langsa berkolaborasi dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh dan Pemerintahan Gampong Sungai Pauh Pusaka melakukan konsolidasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Langsa, (04/12/2021).

Konsolidasi ini guna mendukung percepatan vaksinasi dikalangan milenial di Kota Langsa, sesuai arahan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Esport Indonesia Jenderal Purnawirawan Budi Gunawan melalui Ketua Umum Esport Propinsi Aceh Muhammad Abduh RAS.

Muat Lebih

banner 468x60

Vaksinasi massal bagi kaum milenial Kota Langsa ini rencananya akan digelar pada 6 Desember 2021 mendatang. Ditargetkan lebih dari 200 orang peserta akan mengikuti vaksinasi massal ini.

Humas Esport Kota Langsa Faisal Azani menyebutkan, E Sport mendukung penuh program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

“Upaya yang kami lakukan yaitu menggalang pemuda pemuda Kota Langsa untuk berpartisipasi menyukseskan vaksinasi ini,” sebutnya.

Sementara itu Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Musliadi, S.Pd mengatakan, kegiatan vaksinasi yang akan digelar tersebut mengikuti arahan Presiden Joko Widodo. Pihaknya juga terus mendorong dan tak henti-hentinya mensosialisasikan pentingnya vaksinasi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Diharapkan acara vaksinasi massal yang akan digelar Senin pekan depan berjalan sukses dan lancar, sehingga apa yang dicita-citakan sampai pada target. Masyarakat yang belum vaksin juga kita imbau ikut berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal ini,” tukasnya.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *