Jasa Service Elektronik Bertahan Ditengah Pandemi

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Fitria Maisir

ABDYA, BEDAHNEWS.com – Seiring perkembangan zaman, barang elektronik terus berkembang pesat seiring dengan teknologi yang disajikan, jasa servis alat-alat elektronik masih bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Muat Lebih

banner 468x60

Salah satu pemilik usaha servis “ARJUN SERVIS” Arjuna yang berlokasi di Jalan Pendidikan, Blangpidie, Abdya, mengatakan kepada BEDAHNEWS.com semenjak dilanda pandemi Covid-19, usaha servis alat-alat elektronik mengalami peningkatan maupun lonjakan permintaan servis.

“Kurang lebih sama saja seperti biasa kadang ada satu sampai dua barang elektronik yang rusak masuk untuk diperbaiki,” jelasnya, Rabu (15/09/2021).

Arjuna juga menyampaikan, di masa pandemi ini permintaan perbaikan alat elektronik cukup meningkat walaupun tidak begitu banyak.

Namun, setidaknya pekerjaan servis Mmesin cuci atau alat-alat elektronik masih mampu bertahan.

“Setidaknya masih bisa untuk biaya hidup sehari-hari sudah alhamdulillah, paling banyak terima perbaikan paling sampai dua dan tiga pesanan servis ,” ucapnya.

Lanjutnya, alat-alat elektronik yang biasa diservis antara lain mesin cuci, magicom, kompor gas, blander, dispenser, kipas angin, nilser, dan yang lainnya. Dengan waktu pengerjaan servis bervariasi tergantung tingkat kerusakan alat elektroniknya.

“Kalau rusak ringan paling lama satu hari pengerjaan sudah selesai, kalau rusaknya banyak ya mungkin dua atau tiga hari dan juga bisa lebih dalam pengerjaan servis bisa baru selesai,” ucapnya.

Dalam hal itu juga menawarkan permintaan servis cukup dengan menghubungi ARJUN SERVIS Whatsap : 0822-6012-9715.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *