PT Medco Sepakat Bayarkan Kompensasi Rp 400 Ribu/Hari kepada Korban Keracunan Gas Selama Masa Perawatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketua Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Hendrika Saputra.

Jurnalis: Syamsuddin

Muat Lebih

ACEH TIMUR, BEDAHNEWS.com – Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh meminta PT Medco agar benar-benar menjalankan hasil sekepakatan pemberian kompensasi sebesar Rp.400.000 per hari kepada korban keracunan gas selama dalam masa pengobatan. Kesepakatan itu dimediasi oleh beberapa tokoh Aceh Timur termasuk diantaranya H Sulaiman, Senin (12/02/2021).

“Ini sudah mendapatkan hasil sepakatan yang merupakan etikat baik dari PT Medco dan masyarakat, namun kita harapkan kesepakatan ini jangan hanya tertulis saja namun harus di realisakan, dan Insya Allah kita akan pantau terus” kata Ketua PWO Aceh Hendrika Saputra.

Ia juga mengharapkan, untuk kedepan PT Medco agar lebih teliti dalam bekerja sehingga tidak ada lagi kerusakan hingga menelan korban.

“Harapan kita untuk kedepan PT Medco harus benar-benar memperhatikan kinerjanya sehingga tidak ada lagi korban jiwa berjatuhan,” tutupnya.

Hal Senada juga di sampaikan Sekertaris PWO Aceh T. Bahar. Ia menjelasakan kehadiran PT Medco harus memberikan kontribusi kepada masyarakat khusnya Aceh Timur dan Aceh pada umumnya.

“Hadirnya PT Medco ke Aceh Timur harus memberikan kontribusi kepada masyarakat, bukan memberikan kerugian yang menyebabkan korban berjatuhan,” kata T. Bahar yang akrap disapa kopral tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *