Pj Bupati Bireuen Turun Tangan Siapkan Visitasi Akhir Fakultas Kedokteran Universitas Almuslim

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Pj Bupati Bireuen, Dr. Aulia Sofyan, Ph.D., bersama Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Bireuen, Dr dr Novia Dian Lestari, Sp.S (K) Yayasan Almuslim, dan Rektor Universitas Almuslim, Dr. Marwan, M.Pd mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan visitasi akhir dari tim 13 untuk Fakultas Kedokteran Universitas Almuslim, Jum’at (14/6/2024).

Rakor tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan Fakultas Kedokteran Universitas Almuslim dalam menghadapi visitasi akhir dari tim 13 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Muat Lebih

“Visitasi ini merupakan tahap akhir dari proses akreditasi program studi kedokteran yang diselenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bireuen menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh upaya Universitas Almuslim dalam meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di Fakultas Kedokteran.

“Pemerintah Kabupaten Bireuen akan selalu siap membantu dan memberikan dukungan penuh kepada Universitas Almuslim dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di Fakultas Kedokteran,” ujar Pj. Bupati Bireuen.

Sementara itu, Rektor Universitas Almuslim, Dr. Marwan, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati Bireuen dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Universitas Almuslim.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Bireuen dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Universitas Almuslim. Tanpa dukungan dari semua pihak, kami tidak akan bisa mencapai kemajuan seperti sekarang ini,” ujar Marwan.

Rakor tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Almuslim, serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dan instansi terkait lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *