Mempererat Silaturahmi dengan Para Kepala Sekolah, Kadisdikbud Bireuen Gelar Halal Bi Halal

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Bireuen, Muslim, MSi, mengadakan acara halal bi halal di kediamannya di Desa Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang Bireuen, pada hari Senin (15/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh para kepala sekolah dan jajarannya dari 17 Kecamatan di Kabupaten Bireuen.

Muat Lebih

Muslim menyampaikan bahwa acara ini diadakan sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan antar para kepala sekolah dan jajarannya.

Beliau juga mengatakan bahwa selama satu tahun menjabat sebagai Kadisdikbud, belum semua kepala sekolah sempat beliau temui dan kenali. Oleh karena itu, beliau berharap dengan adanya pertemuan ini, semua dapat saling mengenal dan berkoordinasi dengan lebih baik.

Selain itu, Muslim juga berharap melalui acara silaturahmi ini, semua pihak yang terkait dengan pendidikan di Kabupaten Bireuen dapat bersatu padu untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah tersebut.

Acara halal bi halal ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Para tamu undangan saling bersalaman dan berbincang-bincang satu sama lain. Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama.

Diharapkan dengan adanya acara ini, silaturahmi antar para pemangku kepentingan di bidang pendidikan di Kabupaten Bireuen dapat semakin erat dan terjalin kerjasama yang lebih baik untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Bireuen.

Laporan : Zubir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *