Ribuan Warga Bireuen Antusias Ikuti Jalan Santai HUT Partai Golkar ke-59

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Ribuan warga Kabupaten Bireuen antusias mengikuti kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar yang dipusatkan di lapangan bola kaki Pulokiton, belakang SMPN 1 Bireuen, Minggu (29/10/2023).

Peserta jalan sehat tersebut dilepas oleh Ketua DPD II Golkar Bireuen, H. Mukhlis, bersama unsur forkopimda kabupaten Bireuen,

Muat Lebih

Peserta terdiri dari kader, simpatisan, dan masyarakat umum Kabupaten Bireuen meramaikan kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bireuen bergabung dengan ribuan peserta dan mengikuti rangkaian acara yang telah dijadwalkan panitia pelaksana.

Pantauan Bedahnews.com, masyarakat sudah berkumpul di lapangan sejak pukul 07.00 WIB.

Masyarakat dari berbagai kalangan sangat luar biasa, mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa mengikuti kegiatan dengan penuh semangat.

Panitia kegiatan tersebut menyediakan berbagai doorprize menarik seperti dua unit sepeda motor, lima unit sepeda listrik dan ratusan hadiah lain yang dibagi untuk masyarakat yang beruntung.

Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen H. Mukhlis mengatakan kegiatan Jalan Santai digelar serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke 59 Partai Golkar.

Di seluruh Aceh, Jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia.

“Di seluruh masyarakat Bireuen ada Ribuan peserta mengikuti acara jalan sehat. Golkar selalu ingin selalu menjadi partai terdekat dengan rakyat, Golkar menang rakyat sejahtera,” ujar H. Mukhlis.

“Kegiatan dirangkai dengan doa bersama untuk Palestina, sebagai wujud solidaritas terhadap bangsa Palestina,” ujar H, Mukhlis yang akrab disapa Mukhlis Takabeya.

Disebutkan, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai ini sekira 10 ribu peserta, sebelumnya peserta yang ikut serta pada kegiatan ini diberikan kupon doorprize secara gratis.

“Alhamdulilah, acara jalan santai ini berjalan dengan lancar dan ribuan warga sangat antusias, ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya,” ucap Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen ini.

Laporan : Zubir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *