Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Blangpidie Gelar Sertijab Kalapas

  • Whatsapp

ABDYA, BEDAHNEWS.com – Jabatan Kepala Lapas Kelas IIB Blangpidie diserahterimakan. Yusrizal, S.H., M.Si. menerima jabatan dari Akhmad Widodo, Bc.IP., S.Sos. pada hari Jumat, (27/10/2023).

Acara serah terima jabatan dipandu oleh Kepala Bidang Pembinan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh, Drs. Nawawi, SH.

Muat Lebih

Dalam acara tersebut, Akhmad Widodo dan Yusrizal meneken berita acara yang mencakup jumlah warga binaan, inventaris kantor, dan kelengkapan administrasi lainnya.

Akhmad Widodo menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Blangpidie atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat sebagai kepala lapas. Ia juga mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan atau kekurangan selama ia memimpin.

“Semoga Lapas Blangpidie semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Pak Yusrizal. Saya yakin beliau adalah sosok yang kompeten dan profesional di bidang pemasyarakatan,” kata Akhmad Widodo.

Di sisi lain, Yusrizal menyatakan bahwa ia siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala lapas. Ia berharap dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh pegawai lapas dan stakeholder terkait.

“Kami akan berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pembinaan, dan bimbingan kepada warga binaan. Kami juga akan menerapkan prinsip good governance dan zero tolerance terhadap praktik-praktik yang tidak sesuai dengan aturan,” ujar Yusrizal.

Kegiatan serah terima jabatan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Blangpidie serta Dharma Wanita Persatuan Lapas Blangpidie. Kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan pegawai Lapas Kelas III Lhoknga beserta keluarga.

Laporan : Fitria Maisir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *