Dalam Rangka Peringatan 32 Tahun AKABRI 91, Polres Bireuen Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Kepolisian Resor Bireuen, menggelar bakti sosial bertajuk “Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri” berupa pembagian bantuan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kabupaten setempat, Rabu (18/10/2023) pagi.

Bakti Sosial tersebut digelar dalam rangka peringatan 32 Tahun AKABRI 91 mengabdi untuk negeri.

Muat Lebih

Kegiatan yang digelar dilapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen tersebut turut dihadiri Unsur Forkopimda dan Instansi terkait.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial 32 Tahun mengabdi untuk negeri AKABRI 91 tersebut ditujukan kepada Masyarakat kurang mampu, seperti Tukang Becak Motor, Pemulung, Tukang Kebersihan, Ojek dan Masyarakat kurang beruntung lainnya.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Bakti Sosial menyerahkan bantuan 100 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, dalam rangka 32 Tahun mengabdi untuk negeri AKABRI 91, tentunya kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas 32 tahun perjalanan pengabdian AKBRI 91 untuk Masyarakat, bangsa dan Negara, harapannya adalah dapat membantu meringankan beban Saudara – saudara kita masyarakat kurang mampu” ucap AKBP Jatmiko.

Dalam kegiatan tersebut Masyarakat penerima bantuan paket Sembako turut membacakan deklarasi Pemilu 2024 Aman, Damai dan Sejuk.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolri dan Jajaran Leting AKABRI 91 yang telah menyerahkan bantuan paket sembako untuk kami masyarakat kurang mampu, 32 tahun mengabdi untuk negeri, semoga AKABRI 91 semakin sukses” ucap Masyarakat penerima Bansos.

Laporan : Zubir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *