Kukuhkan 29 TPAKD di Sumut, Edy Rahmayadi: Semua Harus Bersatu Pulihkan Ekonomi

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: M. Solin

PAKPAK BHARAT, BEDAHNEWS.com – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengukuhkan 29 Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) kabupaten/kota se Sumatera Utara termasuk Kabupaten Pakpak Bharat di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Selasa (20/10/2020). Pengukuhan berlangsung secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Muat Lebih

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Penjabat Bupati Pakpak Bharat Dr Kaiman Turnip, M.Si, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si dan beberapa pejabat yang dikukuhkan sebagai anggota Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Pakpak Bharat mengikuti acara pengukuhan ini dari Gedung Balai Sada Arih, kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan, semua harus bersatu padu memulihkan ekonomi kita yang saat ini sangat terpuruk jatuh akibat mewabahnya virus Covid-19.

“Saya harapkan dapat membantu dan memberikan solusi, menggeliatkan kembali ekonomi kita yang selama ini seakan mati suri agar segera berjalan normal kembali,” ungkap Edy dalam sambutannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *