Proyek Instalasi Pipa Gas di Langsa Serap Tenaga Kerja Lokal

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartawan: T. Fadli

LANGSA, BEDAHNEWS.com –  Proyek pemasangan instalasi jaringan pipa gas bawah tanah untuk rumah tangga yang dikerjakan oleh PT Adhi Karya (Persero) Tbk di Kota Langsa melibatkan tenaga kerja lokal.

Muat Lebih

banner 300x250

“Kami dari manajemen tetap mengutamakan para pekerja lokal, setiap proyek negara yang dikerjakan oleh perusahaan milik BUMN, sudah dapat diperkirakan sangat teruji profesional dan tetap menjalankan protokol kesehatan serta mengutamakan keselamatan para pekerja dalam pelaksanaannya,” kata Humas PT Adhi Karya (Persero) Tbk Surya.

Surya juga menuybutkan, pihaknya juga melakukan pembinaan kepada pekerja lokal agar bisa trampil dan menjadi tenaga skill untuk bekerja di proyek jaringan gas ini.

“Kami siap menampung siapapun pekerja lokal yang ingin bekerja diproyek ini, semua desa-desa yang dilalui jaringan gas ini bisa mengirimkan orang desa tersebut untuk bekerja diproyek ini,” ujar Surya.

Surya mengharapkan, proyek jaringan gas ini bisa selesai tepat waktu, sehingga masyarakat bisa menikmati pemakain gas rumah tangga, tanpa harus mengantri dalam mendapatkan gas untuk kebutuhan rumah tangga.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *