Rayakan Idul Adha di Tapal Batas, Satgas Pamtas Yonif 111/KB Bagikan Daging Qurban untuk Masyarakat Sekitar

  • Whatsapp

BOVEN DIGOEL, BEDAHNEWS.com –  Dalam rangka peringati hari Raya Idul Adha 1445/H/2024 Satgas Pamtas Statis RI-PNG yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap membagikan daging Kurban kepada masyarakat sebagai wujud kepedulia antar umat beragama, Selasa (18/6/2024)

Kegiatan penyembelihan daging qurban ini dilaksanakan di Pos Komando Taktis (Kotis) Kampung Asiki Distrik Jair Kab.Boven Digoel Perbatasan Papua Selatan.

Muat Lebih

Dansatgas Letnan Kolonel Inf.Agus Satrio Wibowo S.I.P, Menjelaskan daging Kurban yang dilaksanakan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1445/H Tahun 2024 untuk personil Yonif 111/KB yang saat ini sedang bertugas diwilayah Perbatasan Papua Selatan.

“Tidak hanya dibagikan kepada Prajurit Satgas yang tersebar di Pos Perbatasan, Daging Kurban juga cukup untuk dibagikan kepada masyarakat yang tinggal disekitar Pos agar sama – sama dapat merasakan keberkahan hari Raya Idul Adha bersama anggota TNI yang sedang bertugas di Perbatasan,” ujar Dansatgas.

Dengan kegiatan berbagi ini satgas terus menjaga solidaritas antar umat beragama diwilayah tugas Perbatasan Papua Selatan.

Sementara, Bapak Arman (53 Thn) Warga Kampung Asiki mengatakan Kami sangat senang dan berterimakasih mendapatkan bantuan daging Kurban yang diberikan oleh Satgas Yonif 111/KB, semoga menjadi keberkahan dan amal bagi seluruh personil Satgas. (MS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *