Kapolsek Langsa Timur Bersama Muspika Pantau Pilchik PAW Gampong Alue Pineung

  • Whatsapp

Foto : Camat Langsa Timur Hendri Soenandar SSTP MSi, Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, Danramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam melihat jalannya Pilchik PAW Gp.Alue Pineung Kec.Langsa Timur, Selasa (17/5/2022).

LANGSA, BEDAHNEWS.com – Kapolsek Langsa Timur bersama Komandan Koramil 23/Lgst Kodim 0104/Aceh Timur bersinergi kawal jalannya pemilihan Geuchik (Kepala Desa) Pergantian Antar Waktu (PAW)periode 2022-2024, yang berlokasi di Gampong Alur Pinang, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Selasa (17/5/2022).

Muat Lebih

Dalam pemilihan tersebut terdapat 2 kandidat bakal calon yang bersaing dalam pemilihan tersebut, yakni nomor Urut 1 Supriaman (45) dan nomor urut 2 Rusnaidi (53), dengan hasil pemungutan suara yang disahkan dan ditetapkan oleh panitia No. Urut 1 memperoleh 15 suara dan No. Urut 2 dengan 10 suara dari keseluruhan Daftar Pemilih Tetap (DPT) adalah 25 suara.

Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, menyampaikan bahwa keterlibatan Polsek dan Koramil yaitu untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut yang merupakan wujud dari tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dengan telah dilaksanakannya pemilihan dan telah ditetapkannya hasil pemungutan suara yang berjalan lancar, tertib dan aman merupakan suatu keberhasilan kita dalam pelaksanaan kegiatan ini”, jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan Camat Langsa Timur Hendrik Sunandar, S.Stp, M.Si, Danramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam, Kapolsek Langsa Timur Iptu Surya Darma, S.H, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua P2G Hendrik (34) dan anggota panitia, Kandidat Keuchik Gampong (Gp)/Desa Alue Pineung, perangkat Desa/Gp.Alue Pineung dan msayarakat setempat dengan kehadiran keseluruhan lebih kurang 60 orang.

Jurnalis : Syahar

Editor : Dewo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *