Dayah Dhiya UL Mubarrak Al Aziziyah Laksanakan Maulid

  • Whatsapp

Jurnalis – Zubir

 

Muat Lebih

Bireuen,BEDAHNEWS.com –  Dayah Dhiya UL Mubarrak Al Aziziyah.pimpinan tgk.Bahrul Walidin yang beralamat di Desa sawang/ kemukiman bate kureng Kecamatan peudada, Melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,Sabtu (25/12/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammaf SAW di hadiri oleh anak-anak santri dan melantunkan  shalawat, dzikir serta tausiyah yang langsung dipimpin oleh Tgk Bahrul Walidin selaku pimpinan Dayah Dhiya UL Mubarrak Al Aziziyah.

Dayah Dhiya UL Mubarrak Al Aziziyah  berdiri pada tahun 2015  dengan pimpinan Tgk Bahrul Walidin.

Alhamdulillah banyak nya Santri udah mencapai 200 lebih tambah tgk Bahrul Walidin,dan meminta pada masyarakat agar selalu mendukung dan mendoakan semoga anak-anak santti yang ada di dayah-dayah menjadi penerus dalam mengajarkan agama islam.

Kegiatan dakwah ini juga di isi dengan membagikan beberapa pesan dakwah atau ceramah pimpinan oleh prof dr tgk H gunawan adnan warek 1 UIN Arraniry dalam bentuk tulisan dan video ke beberapa media sosial hingga mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para jama’ah.

Setiap hari Tgk Bahrul Walidin akan mengirimkan pesan agama dalam bentuk teks, video, dan poster kepada para jama’ah yang tergabung dalam siaran WhatsApp Lajnah, Website, Instagram, Facebook, Twitter, Telegram dan YouTube.

Jamaah juga diminta merendahkan diri di hadapan Allah, menganggap diri sebagai makhluk hina yang tak patut masuk surga karena dosa menggunung, tapi menyadari tak mampu menahan azab neraka.

Hanya ampunan dan rahmat Allah yang kita cari.semoga kita smua mendapatkan safaat dari nabi Muhammad SAW kelak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *