Temui Gubernur DKI, AHY: Situasi Negeri Membutuhkan Kehadiran Kita Semua

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Zubir

JAKARTA, BEDAHNEWS.com – Partai Demokrat ingin bersinergi dan mendukung langkah yang diambil oleh Pemerintah DKI Jakarta dalam menghadapi masa-masa sulit pandemi Covid-19 yang belum berlalu.

Muat Lebih

Hal itu muncul ketika Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Balai Kota Jakarta untuk bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan, Kamis sore 6 Mei 2021.

“Keluarga besar Partai Demokrat ingin terus juga bersinergi, berkolaborasi, dan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah DKI Jakarta dalam menangani dan menghadapi krisis pandemi, juga dalam rangka memulihkan ekonomi,” tutur AHY kepada awak media.

Menurut AHY, menjadi pemimpin di masa pandemi merupakan kondisi yang sangat berat. Untuk itu, kinerja Gubernur Anies saat ini patut diberikan apresiasi.

Silaturahmi ini dilakukan tersebut untuk meyakinkan kehadiran semua pihak dalam situasi negeri seperti sekarang ini.

“Bahwa dalam situasi negeri yang membutuhkan kehadiran kita semua, negara hadir, pemerintah hadir, partai-partai politik hadir, dan semua elemen bangsa juga harus hadir, itulah diskusi kita tadi, dapat berkontribusi bagi negeri,” ujar AHY.

Anies pun menyampaikan apresiasi kepada AHY dan seluruh jajaran Partai Demokrat ketika berdiskusi terkait tantangan yang dihadapi Pemerintah DKI saat ini.

“Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana, insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga semakin solid, dan makin memberikan manfaat untuk semua. Kami terima kasih atas kesempatan untuk bisa menerima dan bersilaturahmi pada sore hari ini,” ucap Anies.

Pada kesempatan tersebut turut pula hadir Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Kepala Badan Komunikasi dan Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron serta Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *