Pesta Demokrasi Pildatok, Anwar Terpilih Pimpin Rantau Pauh

  • Whatsapp
banner 468x60

Keterangan foto: Calon Datok nomor 5 Al Muridi (kiri) bersama Calon Datok nomor 3 yang terpilih Anwar (kanan).

Jurnalis: Rahmat Arifin

Muat Lebih

ACEH TAMIANG, BEDAHNEWS.com – Berhasil mengungguli para Calon Datok (Kepala-Desa) lainnya pada pesta demokrasi Pemilihan Datok (Pildatok) Penghulu, Anwar Calon Datok nomor 3 dipastikan bakal menjadi orang nomor 1 di Kampung (Desa) Rantau Pauh.

Pildatok Kampung Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di lokasi Pajak (Pasar) Pagi kampung setempat, Selasa (6/4/2021) diikuti oleh 8 kandidat Calon Datok Penghulu.

Suara terbanyak diraih Anwar, dengan 716 suara. Disusul Khalil Calon Datok nomor 7 dengan 485 suara, Jamaluddin Calon Datok nomor 2 dengan 363 suara, Siti Adnen Calon Datok nomor 8 dengan 325 suara, Almuridi Calon Datok nomor 5 dengan 206 suara, Dahrul Zamri Puar Calon Datok nomor 1 dengan 174 suara, M.Saiful Calon Datok nomor 6 dengan 156 suara dan Ibnu Hajar Calon Datok nomor 4 dengan 28 suara.

Kepada media ini, Anwar Calon Datok terpilih menyatakan, disaat ia mengetahui memperoleh suara terbanyak merasa senang dan bersyukur kepada Allah SWT.

Dari awal sebelum dilakukan pemilihan, Anwar telah menginginkan agar siapapun yang memenangkan Pildatok harus didukung dan warga tidak terkotak-kotak.

“Kita Bhineka Tunggal Ika, tadi saya bilang, berbeda-beda tapi tetap satu jua,” ujarnya.

Anwar juga akan merangkul para calon yang tidak terpilih dan apabila ada yang menyampaikan amanah serta masukan yang membamgun ia insya Allah akan berusaha menjalankannya.

“Kita jalankan dan kita bangun Rantau Pauh bersama-sama,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *