Pastikan Jajaran Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Tapsel Sidak Ruangan Kerja Personil dan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp

TAPSEL, BEDAHNEWS.com – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj datangi langsung ruangan-ruangan kerja dan pelayanan masyarakat di lingkungan Polres Tapsel untuk memastikan penerapan protokol kesehatan, Selasa (25/20).

Tidak hanya memerintahkan personil untuk patuhi protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, Kapolres Tapsel langsung mensidak seluruh ruangan di lingkungan Polres Tapsel untuk pastikan anggota terapkan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Muat Lebih

Kegiatan ini dilakukan seiring dengan bertambahnya angka penyebaran Virus Corona di klaster perkantoran, oleh karena itu AKBP Roman menginstruksikan agar setiap anggota yang tidak menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Polres Tapsel agar diberikan tindakan tegas.

“Kedepannya akan ada pengecekan rutin dan tindakan tegas yang diberikan kepada anggota yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKBP Roman pada saat melakukan inspeksi mendadak ke ruangan- ruangan kerja di lingkungan Polres Tapsel.

Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata polri benar-benar serius dalam menangani penyebaran virus corona yang semakin melonjak, dengan memulai penerapanya dari institusi sendiri terlebih dahulu agar nantinya masyarakat yang berkunjung ke lingkungan Polres Tapsel dapat tumbuh kesadarannya dalam menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Tentunya hal ini diharapkan agar kita kembali ke kehidupan normal dan tidak berlarut dalam pandemi Covdi-19 yang dapat membahayakan segala aspek di lingkungan masyarakat yang berefek kepada terganggunya harkamtibmas,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *