Heri Sunanda Bersama DPW PA Abdya Siap Raih Kemenangan Pileg 2024

  • Whatsapp

Wakil Bendahara DPP PA Aceh Heri Sunanda Mengenakan Baju Kemeja Putih, Sekjen DPW PA Abdya Tgk Am Nasir Mengenakan Baju Kemeja Kotak-kotak kecil serta Peci Merah, dan Amiruddin/Amir Naloh, mengenakan Baju Kaos Warna Oranye. (Foto:Fitria Maisir).

ABDYA, BEDAHNEWS.com – Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Partai Aceh (PA) Herry Sunanda SE, silahturahmi bersama puluhan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dan beserta Kader partai, yang bertempat di Cafe Nura Motor, Jalan Teungku Alian, Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Selasa (9/5/2023).

Muat Lebih

Diketahui saat ini Wakil Bendahara DPP PA Aceh, Herry Sunanda, Bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Daerah Pemilihan (Dapil) 9 yang meliputi Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Aceh Singkil, dan Kota Subulussalam, selain itu Heri Sunanda juga bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Abdya (Abdya Satu),

Dikesempatan itu Heri Sunanda, berpesan kepada seluruh pengurus kader Partai dan calon legislatif dari Partai Aceh Abdya untuk benar-benar untuk saling menjaga kekompakan, dan tetap solid sehingga dapat meraih kemenangan di Pileg 2024 mendatang.

“Mari kita samakan persepsi, insyaallah apa semua cita-cita dan harapan kita akan terwujud. Kita semua komit dalam mengembalikan marwah dan kejayaan Partai Aceh di Abdya ini,” harap Heri Sunanda.

Selanjutnya di kesempatan yang sama Ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubiet melalui Sekretarisnya, Tgk Am Nasir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bendahara DPP PA Aceh Herry Sunanda, yang telah mengalar acara silahturahmi dan makan siang bersama dalam menyamakan persepsi meraih kemenangan di Pileg 2024 mendatang.

“Insyaallah dari kebersamaan yang solid ini pada Pileg 2024 mendatang Partai Aceh menargetkan 6 kursi DPRK Abdya, seperti yang kita raih di tahun 2009 silam, kita juga mengimbau kepada para caleg dan kader PA agar terus bekerja di wilayah pemilihan masing-masing,” pungkasnya.

Dari Pantauan Bedahnews.com Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Partai Aceh, Herry Sunanda SE. Dewan Penasehat Wilayah, Drs H. M. Nafis A. Manas, MM. Tgk Armi, Wakil Ketua DPW Abdul Aziz, HS. Reza Muliadi, Sekretaris DPW Tgk Am Nasir, Zaman Akli, S.Sos., beserta para kader lainya.

Laporan : Fitria Maisir

Editor : Bung Dewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *