Sensasi Pedas Bakso Mercon yang Populer di Gampong Sukarejo

  • Whatsapp

BEDAHNEWS.com – Makan pedas memang pilihan bagi semua orang untuk menyantap di waktu musim penghujan. Tak jarang banyak orang memilih bakso mercon sebagai makanan terfavorit mereka bersama keluarga.

Salah satu kuliner terkenal ini cukup mudah dijumpai di kedai kedai pinggir jalan. Namun ada satu kedai yang terus menerus dikunjungi orang yaitu kedai Kak Rika di Sukarejo.

Muat Lebih

Kedai ini buka mulai jam 08.00 sd 22.00 WIB. Tapi seringkali sudah tutup jika kita pergi pukul 17.00, karena sudah habis.
Selain jajanan Bakso mercon ada banyak lagi yang disajikan di kedai kak Rika ini, mulai dari nasi goreng, mie pangsit kuah, bakso kosong, bakso beranak, indomie bakso dan ada banyak lagi. Selain itu disana juga menyediakan berbagai jenis minuman, mulai dari berbagai jus, minuman dingin seperti teh, susu dan sebagainya.

Jangan ragukan cita rasanya, karena bakso mercon kedai kak Rika ini adalah produk rumahan yang dimasak dan disajikan sendiri oleh kak rika. Dijamin kelezatan serta kebersihan kedai nomor 1. Harga makanan dan minuman yang ramah dikantong membuat orang datang berbondong bondong untuk makan di kedai kak rika.

Selain menyediakan tempat makan yang nyaman, untuk warga gampong sukarejo ada delivery gratis ongkir minimal belanja 15 ribu. Gimana gak ketagihan dan bikin langganan. Kedai kak rika buka setiap hari, kecuali ada acara penting.

Oleh : Dinda Elvadiana dan Putri Rahmawati

Editor : Bung Dewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *