Kapolres Bireuen Tampung Masukan dan Kritikan Masyarakat Gandapura

  • Whatsapp

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., Gelar pertemuan dengan Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda dan Kepala Desa di Kecamatan Gandapura.

Acara tersebut di gelar di Aula Cafee Grand Arya Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura, Jum’at(25/11) Siang.

Muat Lebih

Pertemuan dengan sejumlah Tokoh di Kecamatan Gandapura tersebut digelar dalam rangka mendengarkan keluhan, Curhatan dan harapan Masyarakat terkait dengan Pelaksanaan Tugas – tugas Kepolisian.

Didampimgi para PJU dan Kapolsek Gandapura Iptu Faisal Saputra, Kapolres Bireuen menerima Masukan, Kritikan dan Harapan-harapan Masyarakat secara Langsung.

Diantaranya, peningkatan Patroli Kepolisian, Pencegahan Judi Online dan Pungli, hingga sosialisasi terkait Penegakan Hukum Kepolisian kepada Masyarakat.

Menanggapi Masukan dan Kritikan Masyarkat tersebut, Kapolres Bireuen akan melakulan Evaluasi dan Meresponnya, sehingga Pelaksananaan Tugas – tugas kedepan akan lebih baik dan sesuai dengan harapan Masyarakat.

Guna mewujudkan Situasi Keamaan di Kecamatan Gandapura selalu terjaga dan Menimalisir Kasus Kriminalitas.

Kapolres Bireuen sangat Mengapresiasi Masukan dan Kritikan Masyarakat Kecamatan Gandapura.

Ini merupakan Upaya – upaya Evaluasi bagi Polres Biruen untuk meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Sebut AKBP Mike.

Laporan : Zubir

Editor : Bung Dewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *