Bocah 9 tahun di Temukan Meninggal Dunia Tenggelam di Pantai Pangah Gampong Ie Rhob

  • Whatsapp

Jurnalis – Zubir

 

Muat Lebih

banner 468x60

Bireuen,BEDAHNEWS.com –  Muhammad Aqila Sidqi bocah berusia 9 tahun ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di laut wisata pantai Pangah Gampong Ie Rhob Kecamatan Gandapura, Bireuen pada Minggu (23/01/2022) pukul 14.15 Wib.

Siswa kelas 3 SD itu ditemukan meninggal dunia pada pada pukul 15.10 Wib dengan luka lecet di bibir dan pelipis kiri.

Muhammad Aqila merupakan putra pasangan Hapzi dan Munira itu merupakan warga Lapehan Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen meninggal karena terseret arus laut saat mandi bersama kakak sepupunya Dafa Azzikra (11).

Informasi yang diperoleh media, kejadian berawal pada Minggu 23 Januari 2022 sekira pukul 14.00 Wib korban bersama orang tua dan sepupunya tiba di Pantai Pangah.

Selanjutnya korban bersama Dafa sudah terbawa arus laut dan masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha menolong.

Namun hanya Dafa yg berhasil ditolong dalam keadaan selamat, sedangkan korban belum berhasil ditemukan sehingga kembali dilakukan pencarian terhadap korban

Satu jam kemudian Aqila berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian, selanjutnya korban dibawa ke darat dengan kondisi mulut berbusa dan perut mengembung dan sudah meninggal dunia.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Gandapura guna dilakukan visum et repertum.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *