Bea Cukai Aceh Lakukan Monitoring Terhadap Perusahaan Penerima Fasilitas Pusat Logistik Berikat

  • Whatsapp
banner 468x60

BANDA ACEH, BEDAHNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap perusahaan, penerima fasilitas tempat penimbunan berikat serta memastikan fasilitas yang diberikan tepat sasaran, Kanwil Bea Cukai Aceh bersama dengan Bea Cukai Lhokseumawe melaksanakan monitoring terhadap perusahaan-perusahaan penerima fasilitas di Lhokseumawe, Kamis (09/09/2021).

Monitoring tersebut dilaksanakan terhadap PT Perta Arun Gas dan PT Karya Tanah Subur sebagai perusahaan penerima fasilitas Pusat Logistik Berikat (PLB) dan Pengusaha dalam Pusat Logistik Berikat (PDPLB). Kegiatan Monitoring ini dilaksanakan di Ruang Rapat PT Perta Arun Gas dan diikuti oleh Surkani Manan, selaku Production Planning & Processing Engineer Manager dan staff serta pada PT Karya Tanah Subur dihadiri oleh para manajemen PT Karya Tanah Subur.

Muat Lebih

banner 468x60

Monitoring ini membahas tentang perkembangan PT Perta Arun Gas beserta penggunaan fasilitasnya. Isnu Irwantoro selaku Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai mengatakan, pada prinsipnya Kanwil Bea Cukai Aceh menginginkan agar proses bisnis kepabeanan yang diterapkan pada kegiatan perusahaan dapat dipatuhi dengan baik oleh pengguna jasa, termasuk IT inventory.

“Dengan adanya monitoring ini diharapkan setiap perusahaan penerima fasilitas dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku,” sebutnya.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *