Dukung Pengembangan Destinasi Wisata di Aceh Singkil, Menko Kemaritiman dan Investasi RI Tinjau Bandara Syah Hamzah Fansuri

  • Whatsapp
banner 468x60

Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Penjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio bersama rombongan Meninjau Bandara Syeh Hamzah Fansuri di Kampung Baru, Singkil Utara. (BEDAHNEWS.com/Edi Suherman)

Wartawan: Edi Suherman

Muat Lebih

banner 300x250

ACEH SINGKIL, BEDAHNEWS.com – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Penjaitan di dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio melakukan kunjungan kerja ke Aceh Singkil, Rabu (11/3). Kunjungan tersebut untuk meninjau langsung Bandara Syeh Hamzah Fansuri, di Kampung Baru, Singkil Utara.

Luhut dan Wishnutama datang ke Aceh Singkil menggunakan Helikopter BNBP dan mendarat di Bandara Syeh Hamzah Fansuri sekitar pukul 14.00 wib, dan di sambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, anggota DPRK, dan jajaran SKPK Pemkab Aceh Singkil.

Kabag Humas Pemkab Aceh Singkil Khaldum Berutu, Rabu (11/3/2020) kepada wartawan mengatakan, tujuan kunjungan kerja Menko Kemaritiman ke Aceh Singkil meninjau Bandara Syeh Hamzah Fansuri untuk dilakukan perpanjangan runway atau perpanjangan landasan pacu, sehingga Bandara tersebut bisa dilandasi pesawat berbadan besar.

“Perpanjangan Bandara tersebut, merupakan pembangunan aksesiblitas dan mendukung Aceh Singkil sebagai zona pengembangan destinasi wisata super prioritas Danau Toba,” kata Khaldum.

Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Penjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio bersama rombongan juga melakukan pertemuan dengan Forkopimda di Pelabuhan Perikanan Anak Laut, Kabupaten Aceh Singkil.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *