PT. Socfindo Kebun Sungai Liput Salurkan CSR

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartawan: Khairul

ACEH TAMIANG, BEDAHNEWS.com – Perusahaan perkebunan PT. Socfindo Kebun Sungai Liput melaksanakan kegiatan bakti sosial khitanan masal. Kegiatan ini adalah progam Corporate Social Responsbility (CSR) dan PUK-SPSI Perkebunan Sei Liput atau tanggung jawab sosial perusahaan yang berlangsung di halaman klinik PT. Socfindo, Senin (23/12).

Muat Lebih

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 200 tamu undangan terdiri dari Ketua Panitia/Ketua IPMS (Ikatan Persaudaraan Muslum Socfindo) H. Benny Subana dan pengurus Frans Tambunan, Teknik 1 Trisno Utomo, para staf perusahaan, Camat Kejuruan Muda, Datok Penghulu Purwodadi, Datok Sungai Liput, Datok Perkebunan Sungai Liput, Perwakilan Danramil Kejuruan Muda dan para  anak-anak yang akan di khitan.

Adapun peserta program CSR ini di ikuti 13 desa yaitu, Desa Kebun Sungai Liput, Sei Liput Pekanbaru, Seumadam, Purwodadi, Karang Jadi, Denpasar, Simpang Kiri, Medang Ara Kebun, Payah Metah, Tupah, Payanas, Alur Baung dan Desa Selele Kebun.

Sedikitnya 69 anak-anak yang akan di khitan, selain khitan gratis, peserta juga mendapatkan bingkisan berupa  sarung, kopiah, uang  kasih sayang dan juga snack.

“Penyelenggaraan khitanan massal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban biaya keluarga khitan, bagi karyawan perusahaan Socfindo dan masyarakat sekitar yang kurang mampu dan sekaligus meningkatkan hubungan sosial perusahaan bersama masyarakat,” ujar Benny Subana selaku Ketua Panitia kegiatan.

Benny juga menyebutkan, perusahaan sangat komitmen ingin menyejahterakan masyarakat melalui sentuhan progam CSR.

“Progam sosial seperti ini tak sampai disini saja, karena masih banyak lagi yang akan di wujudkan sesuai yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua Panitia H. Benny Subana, pengurus perusahaan Socfindo Frans Tambunan, KTU Hamonangan Harapan, Teknik (1) Trisno Utomo, dan para staf yang hadir dalam acara ini.

“Saya berharap selain membantu perekonomian masyarakat, perusahaan juga akan dianggap bersama masyarakat membantu dalam mewujudkan keadaan lebih baik dimasa yang akan datang,” tukas Benny.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *