Tahun 2020, Kodim 0104/Atim Zero Pelanggaran

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Syamsuddin

LANGSA, BEDAHNEWS.com – Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, Mtr (Han) mengatakan, pada tahun 2020 Kodim 0104/Atim termasuk Kodim yang Zero pelanggaran atau tidak ada pelanggaran.

Muat Lebih

Hal tersebut disampaikan Hasanul Arifin Siregar dalam sambutannya pada acara silaturrahmi dan coffee morning bersama sejumlah wartawan dalam wilayah jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, di Aula Yudha Makodim, Gampong Paya bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Langsa, Kamis (08/04/2021).

Lanjutnya, keberhasilan tersebut tidak lepas kerjasama yang baik dan dukungan semua pihak terutama dalam menghadapi suasana pandemi covid-19 ini.

“Disamping itu juga, kami mengucapkan
terimakasih kepada semua rekan-rekan media yang telah membantu dan mendukung serta mempublikasikan berbagai kegiatan TNI di jajaran Kodim 0104/Aceh Timur,” sebutnya.

Dandim juga menyampaikan, pada bulan puasa ramadhan tahun ini, Kodim 0104/Atim juga akan mengadakan kegiatan safari ramadhan.

“Selain itu, pada Oktober 2021 mendatang Kodim/0104 Atim juga akan membuka kegiatan TMMD di Kota Langsa, adapun sasaran kegiatan akan kita pusatkan di Kecamatan Langsa Baro,” paparnya.

Tidak lupa, Dandim 0104/Aceh Timur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang telah hadir memenuhi undangan, sekaligus mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah.

“Saya beserta seluruh jajaran Kodim 0104/Atim memohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Diungkapkan Dandim, dirinya sangat ingin duduk silaturrahmi bersama seluruh rekan-rekan media, namun masih dalam suasana pandemi Covid-19 maka undangan ini kita dibatasi.

“Insyaallah, saya akan terus merajut silaturahmi dengan rekan wartawan atau jurnalis pada lain waktu dan kesempatan,” ujar Hasanul Arifin Siregar.

Kegiatan pagi ini ditandai dengan pemberian piagam penghargaan dari Dandim 0104/Atim kepada para insan pers yang telah berpartisipasi sebagai mitra dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Kodim 0104/Atim.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman, Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) Seni Hendri, serta Ketua Jurnalis Muda Aceh (JMA) Ilham Zulfikar. Hadir juga beberapa wartawan dari berbagai platform media, baik cetak, TV dan media online di 2 wilayah Kabupaten, meliputi Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan coffee morning dan silaturrahmi ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *