Sambut Bulan Suci Ramadhan Unsam Langsa Gelar Syukuran

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Syamsuddin

LANGSA, BEDAHNEWS.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Universitas Samudra Langsa (Unsam) mengelar kegiatan syukuran yang berlangsung di kantin kampus setempat, Kamis (8/4/2021).

Muat Lebih

Rektor Unsam Langsa DR H Bachtiar Akob, M.Pd melalui Kasubbag Humas Muammar Khalis kepada wartawan
mengatakan, kegiatan syukuran ini dibuat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan serta guna meningkatkan ukhuwah islamiah antara sesama ASN dan juga tenaga pengajar serta para stake holder yang ada dikampus biru tersebut.

“Momentum syukuran ini kita gunakan untuk saling meningkatkan tali silaturahmi serta saling maaf memaafkan agar ibadah puasa yang kita jalani nanti mendapat berkah dari Allah SWT,” jelas Muammar Khalis.

Lanjutnya, semoga acara seperti ini terus menjadi agenda rutin universitas Samudra Langsa dan kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak terlaksananya acara ini dan berjalan sukses.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Waka Polres Langsa, Muhammad Dahlan, SH, MH dan Wakil Walikota Langsa, Dr.H. Marzuki Hamid, MM, para pimpinan Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta, Kepala OPD dalam Pemerintahan Kota Langsa, para pimpinan instansi vertikal, tokoh-tokoh masyarakat dan para insan pers.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *