Terimakasih Pemko Langsa Telah Pulangkan Jenazah Adik Kami dari Malaysia

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartawan: T. Fadli

LANGSA, BEDAHNEWS.com – Keluarga dari Sumardi Fadzli (43) warga Gampong (desa) Sidorejo Kecamatan Langsa Lama  Kota Langsa yang meninggal di Malaysia pada 1 Juni 2020 lalu mengucapkan terima kasih kepada pemerijtah Kota Langsa yang telah membantu kepulangan jenazah.

Muat Lebih

banner 300x250

“Alhamdulillah malam ini jenazah adik kami Sumardi Fadzli sampai di rumah duka di Gampong Sidorejo yang diberangkatkan dari Malaysia Sabtu 4 Juli 2020, transit di Jakarta dan lada hari Senin sekitar jam 10.00 wib pagi diberangkatkan dari Bandara Sukarno Hatta ke Kuala Namu Medan. Terimakasih kepada Walikota Langsa Tengku Usman Abdullah, SE, Wakil Walikota Langsa DR H Marzuki Hamid, Kadis Sosial serta Ir Joni Wakil Ketua II DPRK langsa dan semua elemen yang turut membantu,” ucap Hendra.

Hendra Yusli yang akrab disapa Een Tenda juga menambahkan, hasil pemeriksaan rumah sakit di Kuala Lumpur  jenazah tidak terjangkit Covid-19, namun pihak Keluarga tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menerima jenazah.

” Alhamdulillah tepat pukul 21.30 wib jenazah adik kami sampai dirumah duka, setelah dishalatkan langsung dikebumikan di Gampong Sidorejo malam ini juga,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Langsa Armia, SP saat ditemui BEDAHNEWS.com di rumah duka mengatakan, kepulangan jenazah berkat kerja sama semua pihak.

“Memang sejak pandemi melanda, jadwal pesawatpun agak terkendala, kita terus berkoordinasi dengan semua elemen, tepat hari Sabtu jenazah Sumardi diterbangkan dari Malaysia menggunakan Garuda Airlines dengan nomor penerbanggan 126 KUL 99128632, langsung disambut oleh keluarga di Bandara Kuala Namu. Selain jenazah Sumardi, juga ada beberapa jenazah lain dibawa pulang ke Aceh,” ujar Armia menutup pembicaraannya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *