Ini Deretan Prestasi yang Diperoleh ‘Bumi Muda Sedia’ Sepanjang 2019

  • Whatsapp

Wartawan: Jefry Boy Isny

ACEH TAMIANG, BEDAHNEWS.com – Kabupaten Aceh Tamiang dengan julukan ‘Bumi Muda Sedia’ berhasil meraih 18 prestasi dan penghargaan sepanjang 2019.

Muat Lebih

Hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn, saat Coffe Morning dan dialog bersama Insan Pers di Jambo Jamee 2 Cafe & Resto Aceh Tamiang, Rabu (19/02).

“Tahun 2019 Aceh Tamiang telah memperoleh 18 perhargaan dari Kementerian,” ungkap Mursil.

Kata Mursil, ini menjadi prestasi yang baik, dan akan terus ditingkatkan, dengan kerjasama yang baik akan terwujud semua yang diharapkan demi kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang.

“Saya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat, tidak terlepas pemberitaan positif yang disiarkan oleh insan pers di bumi muda sedia ini,” pungkasnya.

Mursil menambahkan, kritikan dan saran membangun sangat dibutuhkan untuk mendongkrak peningkatan pembangunan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Aceh Tamiang merupakan pintu gerbang Aceh, diumurnya yang belia ini, hampir 18 tahun April mendatang, kita akan terus berbenah berupaya lebih unggul dan berkompetisi disemua lini. Semoga kerja keras dan kebersamaan yang terjalin dengan baik membawa perubahan di Aceh Tamiang,” tutup Mursil.

Adapun deretan prestasi yang telah dicapai Kabupaten Aceh Tamiang sepanjang tahun 2019, diantaranya, Opini WTP 5 kali berturut-turut, juara umum aptesiasi GTK berprestasi/berdedikasi se Aceh, juara umum seleksi GBN Aceh, BAZNAS Award kategori Bupati Pendukung Kebangkitan Zakat, 3 juara apresiasi bunda PAUD tingkat Provinsi, Poktan Surya Jaya Tamiang Hulu raih anugerah Puspa Aceh 2019, Kelompok Assyifa 1 Paya Rahat raih juara 1 Asman Toga tingkat Nasional.

Kemudian, Juara 2 anjungan terbaik Festival Kuliner Nusantara Tahun 2019, Pemuda Tani Aceh Tamiang raih Predikat Petani Berprestasi Aceh 2019, Juara 1 Kontes Buah unggul lokal di Ajang Pameran Aceh Horti 2019, juara 2 lomba menghias buah tingkat Aceh di Ajang Pameran Aceh Horti 2019, juara 2 Anjungan terbaik di Ajang Pameran Aceh Horti 2019, Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional.

Serta memperoleh Anugerah Ombudsman Tahun 2019, Peringkat 1 Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2019, penghargaan atas Komitmen pada Pembangunan Perkebunan Lestari, penghargaan HIMPAUDI Award kepada Bunda PAUD Aceh Tamiang dan terakhir pnghargaan pasar tertib ukur 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *