Tim Wasev TNI AD Bersama Bupati Pakpak Bharat Tinjau TMMD

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Marie F Solin

PAKPAK BHARAT, BEDAHNEWS.com – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD Mayjen TNI Gamal Haryo Putro, SIP, M.Hum, M.SS meninjau lokasi TMMD ke 112 Kodim 0206/Dairi di Desa Aornakan II menuju Desa Kecupak I Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (23/09/2021).

Muat Lebih

banner 468x60

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD tiba di Komplek SMK N PGGS disambut oleh Forkopimda Pakpak Bharat dan diiringi oleh tarian khas suku Pakpak, Hera-Hera.

Kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD yang dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Gamal Haryo Putro, SIP, M.Hum tersebut, dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 tahun anggaran 2021, khususnya Kodim 0206/Dairi, serta mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Mayjen TNI Gamal Haryo Putro bersama Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, Kapolres Pakpak Bharat, Ketua DPRD Pakpak Bharat serta unsur Forkopimda lainnya juga meninjau kegiatan pengobatan massal, posyandu dan penyuluhan stunting serta membagikan sembako kepada masyarakat.

“Atas nama Kepala Staf Angkatan Darat kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan, semoga pelaksanaan TMMD dapat selesai tepat pada waktunya dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata Mayjen TNI Gamal Haryo Putro.

Sementara itu, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menyambut baik dan mendukung program TMMD ke 112, sebab untuk mencapai percepatan kesejahteraan masyarakat, Pemkab Pakpak Bharat sangat membutuhkan sinergitas bersama TNI/Polri. Bupati Franc juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan jenderal bintang dua tersebut karena telah melihat langsung progres TMMD ini serta kepada pihak TNI yang telah melaksanakan kegiatan TMMD ke-112 di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kami berharap dengan dibukanya jalan Desa Aornakan II menuju Desa Kecupak I Kecamatan PGGS masyarkat juga semakin rajin untuk meningkatkan produktifitas pertaniannya. Sinergitas bersama TNI/Polri ini juga kami harapkan bisa berlanjut kedepan termasuk dalam memerangi masalah stunting di Kabupaten Pakpak Bharat,” ujar Bupati Franc.

Sementara itu, Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger menyambut baik adanya kegiatan TMMD ini. Jika melihat kondisi fisik dan lokasi TMMD ini, Hotma Ramles Tumangger berpendapat sangat mendukung karena masyarakat petani bisa terbantu untuk meningkatkan hasil pertanian, dan dengan dibangunnya jalan ini maka para petani bisa dengan mudah mengangkut hasil pertaniannya.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *