Melayat Istri Menkumham, AHY Sampaikan Duka Cita Mendalam

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Zubir

JAKARTA, BEDAHNEWS.com – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayat mendiang istri Menkumham Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren, ke Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. AHY mendoakan agar Yasonna Laoly diberi ketabahan dan kekuatan.

Muat Lebih

banner 468x60

Hal itu disampaikan AHY melalui unggahan AHY datang ke rumah duka,Setelah masuk ke rumah duka, AHY kemudian melihat langsung jenazah istri Menkumham sambil mendoakannya. Jumat (11/6). AHY langsung diterima oleh Yasonna Laoly.

“Tadi malam, saya menyampaikan dukacita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren,” tulis AHY dalam akun instagramnya seperti dilihat, Sabtu (12/6/2021).

AHY berdoa agar mendiang istri Yasonna diberi tempat terbaik di sisi Tuhan. AHY juga berharap agar Yasonna senantiasa diberi ketabahan dalam keluarga untuk hadapi dalam musibah ini.

“Sementara itu, sikap empati terhadap seseorang bisa diwujudkan melalui tindakan atau ucapan. Dengan begitu, seseorang yang baru terkena musibah akan lebih kuat dan tenang dalam menghadapinya. Namun, dalam memberikan ucapan turut berduka cita pastinya perlu berhati-hati agar tidak menyinggung dan menambah beban masalah orang yang baru terkena musibah,” kata AHY.

“Setiap cobaan pasti ada hikmahnya, dan Pak yasonna.laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan,” katanya.

Elisye meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan. Karangan bunga belasungkawa terlihat memenuhi rumah duka tempat istri Yasonna Laoly disemayamkan.

Karangan bunga ini berjejer di area masuk-keluar Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto. Sebagian lainnya diletakkan di depan rumah duka. Jenazah istri Yasonna Laoly direncanakan akan dimakamkan hari ini.

Jenazah Elisye akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (12/6). Prosesi pemakaman rencananya akan dimulai pukul 11.00 WIB.

“AHY dan keluarga turut berduka cita. Semoga amal dan ibadah almarhum/almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” sebutnya.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *