Pastikan Pelayanan Publik dan Patuhi Prokes, Bupati Aceh Barat Sidak Sejumlah Kantor

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Muhibbul Jamil

MEULABOH, BEDAHNEWS.com – Guna memastikan jalannya pelayan yang baik terhadap masyarakat, Bupati Aceh Barat Ramli MS melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor kecamatan, Jumat (9/10/2020).

Muat Lebih

banner 468x60

Kantor yang di sidak diantaranya, kantor camat, Puskesmas Kawai dan Baitul Mal di Kecamatan Kaway XVI.

Bupati Aceh Barat, Ramli MS datang langsung dan menjumpai para pegawai yang bertugas di sejumlah kantor tersebut dan memberikan arahan dan penegasan terkait pelayanan dan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, ia juga memeriksa kesiapan petugas dalam melayani masyarakat dan tingkat kepatuhan dalam menjalani protokol kesehatan.

“Saya berharap semua pegawai baik kantor camat, dan Puskesmas agar terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, sesuai dengan tanggungjawab masing-masing di tempat tugasnya,” harap Bupati Aceh Barat Ramli MS, saat melakukan sidak ke Puskesmas Kaway XVI, Jumat (9/10/2020).

Disisi lain, pihaknya berharap kepada semua pegawai untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19.

Ramli juga menyebutkan, kewaspadaan dalam mengantisipasi sangat dianjurkan, hal itu semata untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Aceh Barat, sebab hingga, Jumat (9/10/2020) warga Aceh Barat yang terpapar sudah mencapai 83 orang.

“Untuk mencegah meluasnya wabah tersebut hendaknya semua pihak tanpa kecuali wajib mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *