CSR Telkom Langsa Bantu Pembangunan Masjid

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartawan: Jefry Boy Isny

LANGSA, BEDAHNEWS.com – PT. Telkom Datel Langsa memberikan bantuan dana melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Masjid Taqwa Gampong (desa) Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh Jum’at (3/7).

Muat Lebih

banner 300x250

Kepala Kantor PT. Telkom Datel Langsa Zulhelmi didampangi staf nya Eldorado Arifin mengatakan, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang telekomunikasi, PT. Telkom tidak terlepas dari tanggungjawab sosial terhadap masyarakat.

“Telkom ada untuk Indonesia, tumbuh dan berkembang bersama-sama masyarakat Indonesia,” kata Zulhelmi.

Zulhelmi juga meyakini meningkatnya kesejahteraan masyarakat akan berimbas pada tumbuh dan berkembangnya skala usaha PT. Telkom, demikian juga sebaliknya.

“Oleh karenanya sejalan dengan paradigma CSR, PT. Telkom Datel Langsa memberikan bantuan kepada Masjid Taqwa Gampong Matang Seulimeng, sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan masjid yang masih berlangsung dan ini juga menjadi prioritas kami dalam program CSR kali ini,” jelasnya.

Sementara Ketua Pembangunan Masjid Taqwa Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa Nazaruddin IB, didampingi Imum Masjid Tgk. Rahmat dan Bendahara Pembangunan Masjid H. Afifuddin  menerima bantuan tunai tersebut.

Nazaruddin mengatakan, atas nama pengurus pembangunan masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT. Telkom Langsa.

“Kami memang sangat membutuhkan sekali bantuan tersebut, lantaran kami saat ini sedang melaksanakan pembangunan masjid, jadi bantuan dana tunai ini sangat bermanfaat bagi kami,” ungkapnya.

Nazaruddin juga mengharapkan, seluruh BUMN yang berada di Kota Langsa juga ikut membantu pembangunan Masjid Taqwa, selain itu juga dapat menjadi amal ibadah akhirat nantinya.

“Karena kebutuhan kami yang sangat mendasar saat ini adalah program pembangunan Masjid Taqwa berlantai tiga, lantai dasar akan difungsikan sebagai aula serbaguna nanti, seperti acara maulid, akad nikah maupun acara keagamaan lainnya,” pungkas Nazaruddin.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *