Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bireuen Gelar Gotong Royong Bersama

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, BEDAHNEWS.com – Polres Bireuen bersama TNI dan masyarakat Desa Bandar Bireuen, Kecamatan Kota Juang, menggelar kegiatan gotong royong pada Minggu pagi, (9/6/ 2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama.

Muat Lebih

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota TNI dari Koramil 01 Kota Juang, tokoh masyarakat, dan warga Desa Bandar Bireuen. Sasaran gotong royong adalah saluran air/selokan, lokasi terdampak sampah, dan Taman Kota.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bagian dari momentum menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dan bentuk sinergitas dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama unsur TNI dan Masyarakat, melaksanakan Gotong Royong di Desa Bandar Bireuen Kota Juang, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2024, dan tentunya ini juga merupakan bentuk sinergitas kita semua dalam menjaga kebersihan lingkungan” ujar AKBP Jatmiko.

Beliau juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan rutin melaksanakan gotong royong, baik di lingkungan tempat tinggal maupun sekitarnya.

Tokoh Masyarakat Desa Bandar Bireuen mengapresiasi Kapolres Bireuen beserta jajaran yang telah bersinergi dengan TNI dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Perlu diingat bahwa Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 mengangkat tema “POLRI PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN TRANSFORMASI EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN MENUJU INDONESIA EMAS”.

Semoga kegiatan gotong royong ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat.

Laporan : Zubir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *