Pemkab Abdya Kembali Torehkan Prestasi dengan Opini WTP dari BPK RI

  • Whatsapp

BANDA ACEH, BEDAHNEWS.com – Dalam sebuah upacara yang berlangsung di Aula BPK RI Perwakilan Aceh, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali meraih pengakuan atas kinerja keuangannya yang prima dengan dianugerahi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2015. Penghargaan ini merupakan simbol transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Myrto Handayani, S.E., M.Si., Ak., CA, Kepala Sub Auditorat Aceh II, kepada Penjabat Bupati Abdya, Darmansah, S.Pd.MM., yang didampingi oleh Ketua DPRK Abdya, Nurdianto, Selasa (30/4/2024).

Muat Lebih

Darmansah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian ini, yang bertepatan dengan peringatan HUT ke-22 Kabupaten Abdya dan menjelang akhir masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati pada Agustus 2024.

“Ini adalah bukti komitmen kami dalam menjaga prestasi dan meningkatkan akuntabilitas,” ujar Darmansah.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat daerah termasuk Sekda Abdya Salman Alfarisi, S.T., Asisten Administrasi Umum Edy Darmawan, S.Sos., M.M., dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten Abdya Fahkruddin, S.Sos., M.Si.

Dengan semangat yang sama, Pemkab Abdya berkomitmen untuk terus mempertahankan standar tinggi dalam pengelolaan keuangan daerah, sekaligus memastikan bahwa capaian ini menjadi momentum untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

Laporan : Fitria Maisir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *