Direktur RSUD TP Abdya Respon Cepat Keluhan Pasien

  • Whatsapp

ABDYA, BEDAHNEWS.com – Sebagai bentuk tanggung jawab dan profesionalisme, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan Aceh Barat Daya (Abdya) tidak tinggal diam mendengar keluhan salah satu pasien, Tgk. Mustiari, yang merasa kecewa dengan pelayanan perawat di RSUD Teungku Peukan.

Direktur RSUD TP Abdya, dr. Aris Fazeriandy menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Tgk. Mustiari yang telah memberikan masukan berharga bagi peningkatan kualitas pelayanan di rumah sakit.

Muat Lebih

Ia mengatakan bahwa keluhan tersebut telah ditindaklanjuti dengan segera, dan ia telah menginstruksikan Kepala Bidang Keperawatan untuk mengambil langkah-langkah korektif dan preventif terhadap petugas yang bersangkutan.

“Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat, baik dari segi keterampilan, sikap, maupun fasilitas. Kami menghargai setiap kritik dan saran dari pasien, karena itu merupakan hak mereka sebagai pengguna jasa kesehatan,” katanya.

Untuk memudahkan pasien menyampaikan keluhan, saran, atau pujian, lanjutnya, pihaknya telah menyediakan media komplain pasien yang tersedia di setiap ruangan.

“Kami mengajak pasien untuk aktif berpartisipasi dalam memberikan umpan balik terhadap pelayanan kami, agar kami bisa terus memperbaiki dan menyempurnakan kinerja kami,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya senantiasa melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan di RSUD Teungku Peukan.

“Kami juga bersemangat untuk mengikuti proses akreditasi yang saat ini sedang berlangsung, agar pelayanan kami sesuai dengan standar nasional dan internasional, dan bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat,” sebutnya.

Terakhir, dr. Aris menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Tgk. Mustiari.

“Kami mohon maaf atas segala kekurangan kami, dan kami berterima kasih atas kepercayaan anda kepada kami,” tutupnya.

Laporan : Fitria Maisir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *