Lembaga Permasyarakatan Narkotika Kelas II B Langsa Gelar Sertijab Kalapas

  • Whatsapp

LANGSA, BEDAHNEWS.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Langsa resmi berganti sejak dilaksanakan acara serah terima jabatan dari Herman Anwar,A.Md.I.P.,S.H., kepada Machda Landasny,A.Md.I.P.,S.H.,M.A.P. yang digelar di Lapas Setempat, Sabtu (21/10/2023).

Dalam kegiatan sertijab tersebut, dihadiri Kakanwil Kemenkumham Aceh yang juga Pj Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman,  Beberapa kepala kalapas aceh, Kepala BSI,Kepala BNN Langsa, Kapolsek Langsa timur , Kepala Bagian Umum selaku Kepala Divisi Adminsitrasi, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan serta para Pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Langsa.

Muat Lebih

Kegiatan dimulai dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori serah terima dari Kepala Lapas yang lama kepada Kalapas yang baru, Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pejabat lama yang didampingi istrinya, Herman Anwar,A.Md.I.P.,S.H. berterimakasih atas kepercayaan dan kerjasama dari seluruh pihak selama menjabat sebagai Kalapas, dan berharap semoga apa yang telah dikerjakan olehnya dapat dilanjutkan dan bisa mendapatkan hasil yang baik.

Sementara itu, Machda Landasny,A.Md.I.P.,S.H.,M.A.P . Kalapas yang baru saat memberikan sambutan memohon bimbingan dan kerjasama dari seluruh pegawai agar dalam pelaksanaan tugasnya kedepan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dalam menyampaikan terimakasih kepada Herman Anwar,A.Md.I.P.,S.H. atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kalapas IIB Langsa. Untuk kedepan Lapas Langsa sudah mulai ada perubahan yang baik pembangunan renovasi pada Lapas Langsa yang menjadi perhatian utama.

“Setelah ini saya berharap pejabat Lapas Langsa bersama tim harus merencanakan dan membuat kinerja dan bimbingan Lapas”, tutupnya.

Laporan : Bung Dewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *