Pengurus PSBL Silaturahmi dengan Unsur Forkopimda Langsa di Makodim 0104/Atim

  • Whatsapp

Pj. Walikota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, Ketum PSBL, H. Hasan Basri,SH.MH, dan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol INF Tri Purwanto, S.I.P. (Foto:Dok.Kodim 0104/Atim).

LANGSA, ACEH, BEDAHNEWS.com – Pengurus PSBL Langsa melakukan audiensi dan silaturrahmi dengan Forkopimda Kota Langsa, diantaranya Dandim 0104/Aceh Timur Letkol INF Tri Purwanto, S.I.P., Pj. Walikota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, dan Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun,SH.

Muat Lebih

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PSBL, H. Hasan Basri,SH.MH mengatakan audiensi ini dalam rangka membangun silaturrahmi sekaligus memperkenalkan pengurus PSBL dan program umum dan juga meminta dukungan penuh Dandim 0104/Aceh Timur untuk mendukung tim PSBL saat pertandingan nanti.

“Bahkan kami juga memohon pihak Kodim 0104/Atim untuk dapat mengizinkan memfasilitasi Aula Kodim untuk kegiatan PSBL nantinya”, ucapnya pada Selasa (20/6/2023).

Selanjutnya, kepada Kapolres Langsa kami memohon dukungan penuh  keamanan untuk mendukung PSBL nantinya dan bila kedepan ada pemain dari pihak kepolisian mohon diberi izin dan di permudahkan,” kata Hasan Basri.

Terakhir, dalam kesempatan tersebut Pengurus PSBL juga menyerahkan proposal anggaran kepada Pj Walikota Langsa dengan harapan dapat dukungan penuh Walikota dan DPRK Langsa.

Sementara itu, Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P menyebutkan terima kasih kepada teman-teman Pengurus PSBL yang telah menyempatkan waktu datang ke tempat kami.

“Kami memang baru bertugas di sini, namun kami berjanji akan mendukung penuh kegiatan PSBL nantinya”, tambahnya.

Menurutnya, apa yang kita laksanakan untuk menata kembali generasi muda dari hal-hal yang tidak bermamfaat. Kami yakin dengan kegiatan olah raga, maka akan lahir generasi muda yang bermental baik.

“Kami mendukung penuh kegiatan PSBL ke depan dan satuan Kodim 0104/Atim siap mendukung sarana dan prasarana serta keterlibatan personel Kodim 0104/Atim utk membina generasi muda PSBL,” ucap Dandim 0104/Aceh Timur.

Kemudian, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH mengatakan belajar dari kasus Kanjuruhan, saat polri tetap tegas untuk membantu keamanan bagi pertandingan sepak bola dan sesuai arahan Kapolri kedepan dalam pengamanan polri berada di ring 3, sementara  untuk ring 1 dan 2 keamanan yang disiapkan PSBL itu sendiri. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selanjutnya, terkait ada pemain sepak bola berasal dari kepolisian yang mau ikut seleksi PSBL, silakan saja pada prinsipnya kami mendukung penuh mareka berjarier.

“Pun demikian kami juga tetap memohon arahan pimpinan nantinya, pada prinsipnya kami tidak berkeberatan”, imbuh Kapolres Langsa.

Editor : Bung Dewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *