Ulama Apresiasi Kapolsek Langsa Barat Berhasil Tangkap Pelaku Kriminal

  • Whatsapp

LANGSA, BEDAHNEWS.com – Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Langsa mengapresiasi tindakan Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH beserta jajaran yang berhasil menangkap pelaku perampasan dan pemerasan serta pelaku penyalahguna narkotika di Kota Langsa.

Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Langsa Tgk Salahuddin Muhammad, MH (Abati) menyebutkan, Ulama siap mendukung aparat penegak hukum dalam mencegah terjadinya segala bentuk tindak kejahatan, Sabtu (21/01/2023).

Muat Lebih

“Kita sangat mengapresiasi respon cepat jajaran Polsek Langsa Barat menangkap para pelaku kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat. MPU juga terus berupaya mendidik dan memberikan nasehat kepada masyarakat agar menjauhi segala perbuatan yang melanggar hukum serta yang dilarang oleh agama,” sebutnya.

Tgk Salahuddin menjelaskan, Ulama dan Polri sama-sama memiliki peran dalam menjaga ketertiban yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Tgk Salahuddin juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama melawan segala bentuk tindakan yang melanggar hukum, baik hukum di negara maupun hukum dalam agama.

“Kita mengharapkan peran orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan bagi putra putrinya, terlebih lagi saat ini maraknya penyalahgunaan narkoba, judi online, yang tentunya juga dapat memicu terdinya tindakan kriminal lainnya,” ungkapnya.

Untuk itu MPU Kota Langsa siap mendukung aparat kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban agar masyarakat merasa aman dalam menjalankan setiap aktivitasnya.

Editor : Bung Dewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *