Tokoh-tokoh Senior Aceh Mengisi Kepengurusan Partai Demokrat Aceh Priode 2021-2026

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis – Zubir

 

Muat Lebih

banner 468x60

Banda Aceh,BEDAHNEWS.com – Muzakkar A. Gani (Mantan Asisten Gubernur, masih menjabat Bupati Bireuen), Hamid Zein (Mantan Sekretaris Dewan, DPRA), T. Sama Indra (Mantan Bupati Aceh Selatan), dan Hamdan Sati (Mantan Bupati Aceh Tamiang) jabat posisi strategis pada struktur Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026. (30/12/ 2021)

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. “Benar. Nama-nama tersebut masuk dalam kepengurusan DPD Demokrat Aceh periode 2021-2026. Saya sudah bertemu dan berdiskusi langsung dengan para tokoh senior tersebut. Mereka berkomitmen penuh membantu kami di struktur kepengurusan”, ungkap nya.

1. Tgk. H. Waled Huseini: Wakil Ketua Dewan Pertimbangan.

2. Hamdan Sati: Anggota Dewan Kehormatan

3. Muzakkar A. Gani: Kepala Badan Pemenangan Pemilu

4. T. Samaindra: Wakil Ketua

5. Hamid Zein: Wakil Sekretaris

Muslim menejelaskan, “Ketum AHY sering menyampaikan, Jika para Senior terus membimbing dan menyemangati yang Muda. Dan yang Muda juga menghormati dan mempelajari pengalaman dari Seniornya, maka hal ini akan menjadi kasalitator energi yang luar biasa”.

Sementara Hamid Zein ketika dikonfirmasi mengungkapkan rasa bangga nya dipercayakan masuk ke dalam struktur kepengurusan DPD Demokrat Aceh di bawah kepemimpinan Muslim.

“Partai Demokrat akan menjadi wadah dalam melanjutkan pengabdian saya di masyarakat. InsyaAllah pengalaman 30 tahun di pemerintahan akan menjadi modal utama dalam memperkuat Partai ini dalam memperjuangkan harapan rakyat”, imbuhnya.

Pria yang sering disapa Ayah Hamid ini menambahkan jika ketertarikan nya kepada Demokrat tak lepas dari sosok SBY dan AHY.

“Saya dari dulu kagum terhadap sosok SBY, apalagi beliau sangat berjasa bagi Perdamaian Aceh. Kemudian beberapa tahun belakangan Saya juga memperhatikan sosok AHY yang saya anggap sebagai anak muda Cerdas dan Berani”. tutup nya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *